Demokrat Segera Tuntaskan Kisruh Daerah

VIVAnews – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Ahmad Mubarok, mengatakan sedang membereskan pimpinan partai tingkat daerah yang bermasalah. Semua itu harus selesai akhir 2008 sehingga tidak mengganggu pemenangan Pemilu 2009. “Kami masih bereskan daerah yang ribet,” kata Ahmad kepada VIVAnews, Selasa 25 November 2008.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

Menurut Ahmad, saat ini partainya menggarap pimpinan daerah Provinsi Lampung. Sebab, di daerah itu belum memiliki pimpinan partai definitif, melainkan masih berstatus pelaksana tugas. “Belum adanya pimpinan definitif, hal ini nanti bisa timbulkan masalah,” katanya.

Itu sebabnya, pada akhir November 2008, Demokrat menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa di daerah itu. Musyawarah ini dilakukan guna menentukan siapa pemimpin Demokrati baru.

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Sebelumnya, persoalan serupa juga terjadi sejumlah tempat. Di antaranya, Jawa Barat, Jawa Timur, Banten, Nusa Tenggara Timur. Tapi, katanya, semua  persoalan itu sudah selesai.

Ahmad mengaku selalu timbul masalah tersendiri saat menentukan pemimpin definitif. “Membereskannya tidak ada persoalan. Tapi, cari orang yang tepat itu tidak mudah,” katanya.

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Partai Demokrat menargetkan seluruh permasalahan di daerah-daerah selesai hingga akhir tahun ini. “Supaya ketika pemilu semua sudah definitif, Ibarat orang perang, ya, berperang.  Sudah tidak adalagi soal sah atau tidak sah,” katanya.

Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024