Pendonor Demokrat Kalah Dibanding Golkar

VIVAnews – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Ahmad Mubarok, mengatakan penyumbang dana bagi partainya kalah dibanding pendonor yang dimiliki Partai Golongan Karya (Golkar). “Tanda-tandanya sekarang Golkar sekarang memotong anggaran kampanye,” katanya kepada VIVAnews, Rabu 26 November 2008.

Langit Dubai Tiba-tiba Berubah Jadi Hijau Usai Banjir Besar

Ahmad mengatakan partai berlambang pohon beringin itu memiliki pendonor-pendonor tetap. “Pendonor adalah orang yang bersedia menyumbang kebutuhan operasional partai,” katanya.

Karena krisis keuangan dunia berimbas ke pengusaha-pengusaha itu, katanya, sumbangan yang masuk ke Golkar otomatis ikut terpangkas. “Pengusaha itu kena imbas krisis global.”

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Itu sebabnya Partai Demokrat aman, sebab menurut Ahmad Mubarok, partainya belum banyak mendapat pengusaha yang bersedia menjadi pendonor dana tetap. “Yang kami cari saja belum terkumpul semua. Donatur kami yang seperti itu masih sedikit,” katanya.

Presiden Iran Ebrahim Raisi

Iran Berhasil Tangkis Serangan Israel

Meskipun beberapa laporan media mengatakan bahwa rudal telah ditembakkan, Iran mengatakan bahwa mereka telah berhasil menangkis dan menembak jatuh beberapa drone tetapi "

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024