Honda Kembangkan Sayap Emas

VIVAnews - Honda Gold Wing memasuki 2009 tanpa adanya perubahan teknis ataupun lay out desain.

Long Weekend Hemat! 5 Rekomendasi Wisata Gratis dan Seru di Jakarta

Menurut topspeed, Kamis, 27 November 2008, Honda menggantinya dengan feature yang disesuaikan dengan kebiasaan pengendara Touring Bike itu.

Bagaikan limosin roda dua, Gold Wing dilengkapi dengan kantung udara, ABS, Comfort Package, serta penghangat kursi dan kaki. Honda menjamin fasilitas seperti ini tidak ada di touring bike lain.

Untuk mengimbangi bobot 2009 Gold Wing yang mencapai 447,5 kg, Honda juga menempelkan feature gigi mundur dan percepatan elektronik. Sebuah tampilan yang selama ini tampaknya hanya mimpi buat pecinta roda dua.

Sudah puas dengan fasilitas di atas? Jangan dulu, karena fasilitas yang Anda lihat belum seberapa. Honda menambahkan feature XM Radio di 2009 Gold Wing ini.

Fiorentina Pastikan Tiket ke Final Liga Konferensi Eropa 2023/24

Media satu arah itu akan berisi laporan lalu lintas dan prakiraan cuaca.
Dua laporan itu dinilai sebagai bentuk wajib mengingat itulah yang menjadi pertimbangan pengendara untuk memilih rute.

Radio ini tersedia untuk model North American yang memang diciptakan untuk perjalanan seru dan menyenangkan.

5 Pemain Timnas Indonesia, Dulu Populer Kini Terlupakan

Belum lagi monitor tekanan ban otomatis yang dipastikan akan sangat berguna buat para pengendara. Feature ini disebut Tire Pressure
Monitoring System
(TPMS).

Tugasnya memberi sinyal peringatan bila tekanan ban, baik depan maupun belakang, mulai menunjukan level rendah. Sinyal tersebut muncul dalam wujud lampu kelip yang terletak di bawah tachometer

Varian warna dipilih Honda mengikuti selera pasaran yang tengah in saat ini. Warna tersebut antara lain Candy Black Cherry, Pearl Yellow, Metallic Silver, Deep Blue Metallic, Metallic Titanium, Metallic Blue.

Pilihan warna ini juga untuk membedakan antara model terbaru dengan keluaran sebelumnya. 



 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya