Piala UEFA

Portsmouth Nyaris Permalukan Milan

VIVAnews- Portsmouth nyaris saja mempermalukan AC Milan. Dalam lanjutan Piala UEFA Grup E yang digelar di Fratton Park, Kamis 27 November 2008 (Jumat dinihari WIB), tuan rumah harus puas dengan skor 2-2 setelah sempat unggul dua gol lebih dulu dari Milan.

Portsmouth mencetak gol pertamanya pada menit ke-62 lewat Younes Kaboul. Pada menitke-73 keunggulan bertambah lewat gol pemain gaek Nwanko Kanu. Mayoritas penonton di Fratton Park pun sudah bersiap merayakan kemenangan sampai akhirnya petaka datang.

Di menit ke-84 Ronaldinho kembali menunjukkan kemampuannya sebagai eksekutor bola mati yang handal. Tendangan bebasnya ke kiri gawang Portsmouth mengubah kedudukan menjadi 2-1. Pada injury time, Filippo Inzaghi yang punya begitu banyak peluang akhirnya bisa menyamakan kedudukan dan membawa Milan terhindar dari kekalahan.

Walau bermain imbang, Milan tetap berada di puncak klasemen Grup E dengan tujuh poin dari tiga pertandingan . Portsmouth yang baru dua kali main ada di peringkat keempat dengan satu poin.

Pada pertandingan Grup E lainnya, Wolfsburg mencatat kemenangan 3-2 atas tuan rumah Braga. Tiga gol kemenangan Wolfsburg masing-masing dicetak oleh Edin Dzeko (24) dan Zvjezdan Misimovic (83, 90). Dua gol Braga disumbangkan oleh Albert Meyong (6, 50).

Dengan hasil ini Wolfsburg naik ke peringkat kedua dengan enam poin dari dua pertandingan. Braga ada di posisi ketiga dengan tiga poin dari tiga pertandingan.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024