Paskah Suzetta Diperiksa KPK

VIVAnews - Menteri Badan Perencanaan Pembangunan nasional Paskah Suzetta memenuhi panggikan Komisi Pemberantasan Korupsi. Mantan Ketua Komisi Keuangan Dewan Perwakilan Rakyat ini diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi.

"Kedatangan dia (Paskah) ke KPK hanya dimintai keterangan sebagai saksi, saya belum tau persis agendanya apa saja," kata Wakil Ketua KPK Bidang Pencegahan, Haryono Umar, kepada wartawan di kantornya, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat, 28 November 2008.

Pemeriksaan Paskah ini masih terkait kasus penyimpangan aliran dana Bank Indonesia sebesar Rp 100 miliar. Dalam kasus ini, Komisi sudah menjebloskan lima mantan petinggi Bank Indonesia.

Empat mantan petinggi Bank Indonesia yang baru saja ditahan, Kamis, 27 November 2008 adalah Aulia Pohan, Maman H Somantri, Bun Bunan Hutapea dan Asli Tadjuddin. Sedangkan, mantan Gubernur Bank Indonesia, Burhanuddin Abdullah sudah divonis lima tahun penjara.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Timnas Qatar U-23 Vs Jepang

Timnas Qatar U-23 Menangis Usai Dihajar Jepang Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Timnas Qatar U-23 dipastikan gugur di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Itu setelah mereka dikalahkan Jepang dengan skor 2-4 di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayy

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024