Aulia Pohan Bercelana Pendek di Dalam Sel

VIVAnews - Tersangka kasus penyimpangan aliran dana Bank Indonesia, Aulia Pohan, sudah ditahan di sel Markas Komando, Brigadir Mobil Kelapa Dua, Depok. Ketika dikunjungi pengacara OC Kaligis, Aulia sedang berpakaian santai di dalam sel yang bersebelahan dengan petinggi Bank Indonesia lainnya, Rusli Simanjuntak.

"Aulia sedang pakai celana pendek dan memakai baju Bali bergaya hawaii," ujar OC Kaligis ketika berbincang dengan Wens Manggut dari VIVAnews melalui telepon, usai mengunjungi Aulia Pohan, di Markas Komando Brigadir Mobil Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jumat, 28 November 2008.

Aulia dan mantan mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia lainnya, Maman H Somantri, dijebloskan ke tahanan Brimob Kelapa Dua. Sedangkan, dua tersangka lainnya Bun Bunan Hutapea dan Aslim Tadjuddin ditahan di sel Badan Reserse dan Kriminal, Markas Besar Polri.

Keempat tersangka tersandung kasus penyimpangan aliran dana Bank Indonesia sebesar Rp 100 miliar. Dalam kasus ini, mantan Gubernur Bank Indonesia, Burhanuddin Abdullah, sudah divonis lima tahun penjara.

Blok sel tempat Aulia ditahan ternyata bersebelahan dengan para terpidana lainnya. Mereka yang selnya bertetangga dengan Aulia yakni, mantan petinggi Bank Indonesia, Rusli Simanjuntak dan mantan Duta Besar RI untuk Malaysia, Rusdihardjo.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024