Istri Aulia Pohan Masih di Ruang Tahanan

VIVAnews – Istri Aulia Pohan, Mulyaningsih, masih berada di gedung tahanan Markas Komado Brigadir Mobil (Brimob), Depok, Jumat 28 November 2008 malam. Dia menunggui suaminya yang ditahan karena diduga ikut terlibat kasus suap Bank Indonesia ke sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Mulyaningsih berada di gedung tahanan itu sejak tadi siang. Mulyaningsih menjenguk sang suami bersama  anaknya, Annisa Pohan, serta menantu, Agus Harimurti Yudhoyono. Tapi, anak dan menantunya  itu sudah  pulang pukul delapan malam tadi.

Saat pulang, Annisa dan Agus mengatakan keadaan Aulia Pohan baik-baik saja selama ditahan. “Bapak sehat-sehat  saja,” kata Agus Harimurti kepada wartawan yang menunggu.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Aulia Pohan ditetapkan sebagai tersangka Komisi Pemberantasan Korupsi. Kasus ini terjadi saat dia menjabat sebagai Deputi Gubernur Bank Indonesia. Dia diduga ikut menyetujui pengucuran dana Yayasan Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia Rp 100 miliar ke Dewan Perwakilan Rakyat. Persetujuan pengucuran ini dilakukan pada Rapat Dewan Gubernur yang digelar pada 3 Juni 2003.

Laporan: Ramuna/Depok

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu
Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Hormati Putusan MK: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran

PKS menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan Anies-Cak Imin terkait sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024