Tiket KA Jurusan Bandung dan Cirebon Habis

VIVAnews - Tiket kereta api jurusan Bandung dan Cirebon habis terjual. Meski demikian, calon penumpang jurusan Bandung masih ada yang mengantre. Selain Bandung dan Cirebon, Kepala Stasiun Gambir ATA Sudarta juga menyatakan tiket KA Gumarang jurusan Surabaya juga terjual habis hingga tanggal 6 Oktober.

Sudaryono Minta Semua Pihak Hormati Putusan MK soal Sengketa Pilpres

Bagi calon penumpang jurusan Surabaya, Sudarta memberikan alternatif untuk membeli tiket KA Argo Anggrek malam. KA tersebut berangkat pukul 21.30 WIB. "Tiket Argo Anggrek hari ini dijual seharga 420 ribu turun 30 ribu dibandingkan harga sebelum lebaran," kata Sudarta, Kamis 2 Oktober 2008.
 
Selain itu, masih tersedia tiket KA Argo Sindoro jurusan Semarang sebanyak 308 kursi dengan harga Rp 420 ribu. Sudarta menambahkan harga tiket masih fluktuatif tapi akan cenderung turun mendekati habisnya libur lebaran. Berdasarkan pantauan VIVAnews di stasiun Gambir, Kamis 2 Oktober 2008, loket penjualan tiket KA Parahyangan jurusan Bandung telah tutup. Namun, masih saja ada antrean calon penumpang di depan loket penjualan tiket KA Parahyangan itu.

Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Pakar: Sudahi Kegaduhan Pilpres 2024

Pakar Hukum Tata Negara Abdul Chair Ramadhan mengatakan, dengan ditolaknya gugatan paslon 01 dan 03 oleh MK, kini sudah tidak ada lagi upaya hukum yang bisa ditempuh.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024