Preview Chelsea vs Arsenal

Scolari: Fabregas Bukan Tandingan Terry

VIVAnews - Aura persaingan menjelang laga Chelsea kontra Arsenal semakin kental. Psywar ditiupkan kedua kubu. Setelah Arsene Wenger melontarkan sanjungan kepada Cesc Fabregas, kini giliran Luiz Felipe Scolari yang angkat bicara.

Selain mengkritik penunjukkan Fabregas sebagai kapten The Gunners, Scolari juga meyakini John Terry layak menjadi kapten karena bakat sejak lahir.

Sebelumnya, Arsenal memang telah mencopot ban kapten dari lengan William Gallas. Bek asal Prancis itu dianggap telah membeberkan rahasia dapur Arsenal. Fabregas langsung ditunjuk menjadi penggantinya.

Dan penunjukkan Fabrega itu yang membuat Scolari mendapat celah menyerang calon lawannya itu. Menurut Scolari, seorang kapten harus merupakan perwujudan tim. Bahkan, Scolari menilai Gael Clichy lebih pantas menyandang kapten dibanding Fabregas.

"Saya melihat Joh Terry adalah sosok yang dilahirkan untuk menjadi kapten. Dia sangat fantastis dan menjadi orang yang paling dibutuhkan seorang pelatih," ujar Scolari seperti yang dilansir FansFC, Minggu, 30 November 2008.

Minggu, 30 November 2008, malam ini, Arsenal akan melawat ke Stamford Bridge untuk mencoba menjegal tuan rumah Chlesea.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024