Karena Cantona, Evra ke United

VIVAnews - Selain mengidolakan Diego Maradona, Patrice Evra juga mengakui sangat menghormati sosok Eric Cantona. Menurut bek Manchester United itu, King Eric menjadi orang yang paling berperan membuat dirinya berseragam Manchester United.

Evra dan Cantona memang sama-sama berasal dari Prancis. Sang legenda Old Trafford itu menjadi inspirasi Evra meninggalkan AS Monaco. Evra bergabung dengan Red Devils pada 2006 setelah sebelumnya mengantar Monaco ke final
Liga Champions.

"Saya selalu menyaksikan pertandingan United saat masih di Prancis karena saya mengagumi Eric Cantona," ujar Evra kepada MUTV, Senin, 1 Desember 2008.

"Saya datang ke sebuah pertandingan, dan saya ingat ketika melihat sekeliling stadion dan berkata wow, ada 76.000 penonton di sini," terang Evra.

Debut Evra bersama United dilakoni saat tim besutan Sir Alex Ferguson itu bersua Manchester City. Meski di awal karirnya bersama The Red Devils, Evra hanya berperan sebagai pelapis, namun kini Evra pantas bahagia. Dan di partai derby Manchester, kemarin, Evra juga diturunkan Fergie.

Hasil itu semakin indah, saat United berhasil mengamankan tiga poin di City of Manchester Stadium dengan gol tunggal Wayne Rooney.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024