Rekonstruksi Mutilasi Bus Mayasari

Rekontruksi Dilanjutkan Rabu, Dalam 30 Adegan

VIVAnews -  Rekontruksi kasus mutilasi akan di lanjutkan esok hari dalam 30 adengan, yaitu cara tersangka melakukan pembuangan terhadap tubuh suaminya.

Tersangka Yati, bahkan sempat jatuh pingsan saat masuk ke dalam rumah, untuk melakukan pelaksanaan rekontruksi pembunuhan terhadap suaminya.

Adegannya antara lain cara membunuh dan cara tersangka melakukan mutilasi terhadap suaminya Hendra di rumah, di kawasan Jalan Teriti, Desa Karet, Kotabumi, Tangerang.

Setelah seluruh adegan dalam rekontruksi awal ini selesai, rencananya petugas Satuan Kejahatan dan Kekerasan Polda Metro Jaya akan melakukan rekontruksi dalam 30 adegan di Polda Metro Jaya pada Rabu, 3 Desember 2008 besok.

Rekontruksi akan difokuskan pada cara Yati membungkus mayat suaminya, dan membawa beberapa kantong mayat tersebut untuk dibuang dibeberapa bus angkutan umum.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Seperti saat Yati meninggalkan potongan tubuh mayat suaminya di dalam bus Mayasari Bakti P-64 jurusan Pulo Gadung – Kalideres, pada Senin, 29 September 2008 lalu.  

"Rekontruksi akan dilajutkan besok, dan akan difokuskan cara tersangka membuang mayat suaminya," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Komisaris Besar M Iryawan, kepada VIVAnews, Selasa, 2 Desember 2008.

Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024