Bus Tabrak Rumah di Pantura, 1 Tewas

VIVAnews - Kecelakaan terjadi di jalur tengkorak, pantai utara atau pantura, Jawa Tengah kembali terjadi. Kali ini, kecelakaan disebabkan karena sopir bus yang mengantuk dan akhirnya menabrak satu buah rumah.

Bus Garuda Nusantara berpenumpang penuh, menabrak sebuah rumah di Jalan Raya Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Selasa, 2 Desember 2008. Sopir bus, Ibrahim, mengaku mengantuk dan baru sadar ketika mobil bus yang dikendarainya masuk ke dalam ruang tengah sebuah rumah.

Akibatnya, satu penumpang bernama Ruhdiya, warga Ungaran, Jawa Tengah, tewas di lokasi kejadian. Kecelakaan ini memacetkan jalur utama pantura hingga sepanjang 1 kilometer. Mobil bus yang merangsek masuk ke dalam rumah terlihat sulit dikeluarkan. Akhirnya, polisi menurunkan mobil derek untuk menarik bus bernomor polisi E 7660 HD itu.

"Kondisi mobil dalam keadaan bagus. Tapi saya sedang mengantuk dan sedikit tertidur. Tiba-tiba, mobil langsung masuk ke dalam rumah," ujar sopir, Ibrahim. Kini, Ibrahim masih berada di Markas Polres Batang, Jawa Tengah, untuk dimintai keterangan.

Laporan: Atika Pujianto/ANTV-Pekalongan

Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam
Angger Dimas saat berada di makam Dante

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Angger Dimas mengungkap alasan memakamkan jenazah Tri Rahayu di dekat makam sang buah hati, Dante.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024