Lindsay Lohan Kecewa pada Facebook

VIVAnews - Selebriti pun keranjingan situs jaringan sosial. Lindsay Lohan misalnya. Ia getol main MySpace, juga Facebook. Namun aktris muda itu kesal akan adanya Lindsay palsu yang kerap mengecoh penggemarnya.

VIVAnews kutip dari Contact Music, Rabu 3 Desember 2008, Lohan mengekspresikan kekesalannya pada profil MySpace-nya. "Aku masuk ke Facebook dengan password baru karena ada saja yang terus meng-hack account-ku," tulisnya.

Gara-gara orang iseng, aktris yang mengaku lesbian ini jadi tidak bisa ber-Facebook ria lagi. Account-nya telah dinonaktifkan pihak administrasi. Lohan sampai shock karenanya.

Bagaimana mungkin Ia dikira Lohan paslu, sementara orang iseng itu malah bisa leluasa berpura-pura menjadi dirinya. "Awalnya aku tertawa saja. Tapi aku jadi marah," tulis kekasih Samantha Ronson itu,

Lohan berharap administrator Facebook bisa mengembalikan account-nya lagi. Sehingga Ia bisa berinteraksi dengan teman-temannya, berkirim e-mail, dan bermain-main dengan banyaknya aplikasi situs itu.

Gara-gara dikerjai Facebook, bintang 'Herbie: Fully Loaded' ini memuji-muji MySpace. "MySpace selalu jadi favoritku. Terutama jika aku mengharapkan perubahan." Lohan mengakhiri tulisannya dengan tulisan 'Love love love, Lindsay Dee', dan ikon mata berkedip.

Rusia Tiba-tiba Pindahkan Rudal Supersoniknya ke Timur Tengah, Bantu Iran?
Kemenhan / Kemhan RI / Kementerian Pertahanan Republik Indonesia

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mulai melelang proyek Pembangunan Gedung dan Kawasan Perkantoran Kementerian Pertahanan di Ibu Kota Nusantara (IKN)

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024