Inter Tak Percayai Adriano Lagi

VIVAnews - Internazionale Milan rupanya tak percaya 100 persen dengan Adriano Leite. Striker Brasil itu selalu membuat masalah demi masalah di Giuseppe Meazza.

Terakhir, Adriano tidak menghadiri latihan yang digelar Selasa, 2 November 2008, kemarin. Adriano beralasan dirinya sedang tidak dalam kondisi sehat setelah terserang flu.

Namun, Inter tidak serta merta percaya. Seperti yang dilansir Calciomercato, Rabu, 3 Desember 2008, Nerazzurri telah mengirim dokter Franco Combi guna memastikan kebenaran itu.

Dikirimnya Combi itu menjadi bukti nyata jika Nerazzurri memang tak mempercayai Adriano. Biasanya pihak klub tidak akan sampai mengirim tim dokter jika sang pemain absen latihan karena alasan sakit.

Adriano memang menjadi subyek masalah dari metode kepemimpinan Jose Mourinho. Meski telah diberi kesempatan, namun Adriano rupanya tak bisa membuang kebiasaan buruknya bergaul dengan dunia gemerlap alias dugem. Bahkan, Adriano sering telat di sesi latihan Nerazzurri.

Kontan sikap striker 26 tahun itu membuat Mourinho berang. Beberapa kali allenatore asal Portugal itu harus memberikan sanksi kepada Adriano. Rupanya kesabaran Inter dan Mourinho segera habis.

Terakhir, Adriano dikabarkan akan menjadi bagian dari rencana Nerazzurri mendatangkan Sergio Kun Aguero.

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat
Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kabar ini lantas membuat Bintang Emon keheranan karena sang istri belum lama ini mendapatkan rekomendasi obat dari seorang apoteker.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024