Marini Zumarnis Program Hamil Lagi

VIVAnews - Anak pertamanya kini sudah berusia 10 tahun. Marini Zumarnis akhirnya berniat memberi adik untuk Mohammad Daffa Wardana, putra sematawayangnya.

"Memang sudah diprogram. Kalau anak pertama udah 10 tahun baru punya anak lagi," ujar Marini yang ditemui Selasa 2 Desember 2008 malam di MPX Grande Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan. Pemeran ibu peri di sinetron 'Bidadari' ini mengidamkan anak perempuan sebagai pelengkap keluarga bahagianya.

Soal jarak yang cukup jauh antara anak pertama dan anak keduanya kelak, Marini tak cemas. Sebaliknya, Ia malah berharap Daffa kelak dapat menjaga adiknya dengan baik.

Bintang 'Married By Accident' (MBA-red.) ini juga bicara soal perannya sebagai orang tua. Menurut Marini, sampai kapanpun Ia dan suaminya, Denny Wardhana tak akan bisa jadi orang tua ideal.

Pun demikian, aktris 32 tahun ini berupaya membina hubungan yang dekat dengan putra sematawayangnya.  Walau anak laki-laki, kata Marini biasanya lebih tertutup, Ia punya trik-trik khusus yang berhasil diterapkannya. Misalnya dengan memperbolehkan teman-teman Daffa menginap di rumah. "Saya suka mancing tanya 'Daffa pacarnya siapa sih di sekolah?'," ujarnya buka rahasia. Yang penting, harus bisa mencari celah untuk bisa masuk ke dunia anak.

Selain itu, Marini juga mewanti-wanti putranya dalam hal memilih teman. Bukan lantas menyuruh Daffa pandang bulu. Aktris yang juga jadi Caleg ini menasihati anak itu agar berteman dengan mereka yang dapat memberi pengaruh baik.

Bela Nakes yang Dipecat, DPRD Manggarai: Mereka Tak Berlebihan Minta Naik Gaji dari Rp600 Ribu
Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024