Angga 'Maliq' & Melanie Putria Siap Menikah

VIVAnews - Seiring berjalannya waktu, dua selebriti ini semakin mantap melangkah. Vokalis 'Maliq & D'Essentials' dan Puteri Indonesia 2002 itu juga berencana naik pelaminan.

"Pokoknya udah sama-sama siap," aku Angga yang kini berambut kribo saat ditemui di Menara 165 Jalan T.B Simatupang Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu 3 Desember 2008.

Menurut Angga, pertimbangan untuk menikah harus datang dari mereka berdua, bukan keluarga. Soal keseriusan, pria bertubuh tinggi besar itu merasa tak perlu diragukan.

Hanya saja, berdasarkan pengalamannya dengan Melanie, ada saja ketegangan yang terjadi saat akan menetapkan tanggal pernikahan. "Makanya selalu tertunda," imbuhnya seraya tersenyum lebar.

Sebelum mengaku siap melepas status lajang, Angga bilang, Ia dan Melanie sudah kerap bicara soal pernikahan. Akhirnya Angga sampai pada satu kesimpulan, bahwa memang harus ada langkah berani. "Insya Allah tahun depan," ujarnya mengakhiri pembicaraan.

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar
Ilustrasi: Para santri Ma'had Al Jamiah Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo

Pendaftaran Ujian Masuk UIN Dibuka Hari Ini

Panitia Nasional Ujian Masuk Perguruan Tinggi keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) secara resmi membuka pendaftaran ujian masuk UIN, 17 April-15 Juni 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024