Idul Adha Tiket Argo Lawu Rp 270 Ribu

VIVAnews - Mengantisipasi lonjakan penumpang menjelang Hari Raya Idul Adha, PT Kereta Api menambah satu rangkaian kereta eksekutif Argo Lawu jurusan Jakarta-Solo.

Kepala Humas Daerah Operasi I PT Kereta Api Akhmad Sujadi, kereta tambahan itu dijadwalkan berangkat tanggal 5 Desember 2008 pukul 21.15 WIB dari Stasiun Gambir. "Karena penumpang tujuan Solo biasanya meluap saat long weekend," ujarnya kepada VIVAnews, Rabu 3 Desember 2008.

Sementara untuk kereta tujuan kota lainnya, PT Kereta Api hanya akan memperpanjang rangkaian dengan menambah 5-6 gerbong. Untuk libur panjang kali ini, PT Kereta Api memberlakukan tarif menengah Rp 270 ribu untuk kereta Argo Lawu.

Penambahan kereta itu biasa dilakukan saat libur panjang atau long weekend. Idul Adha yang jatuh pada Senin 8 Desember diprediksi akan meningkatkan pemudik jurusan Jawa Tengah pada Jumat 5 Desember.

Panglima TNI Blak-Blakan Soal Kembali Sebut KKB Papua jadi OPM
Putri Marino

Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!

Untuk menunjang penampilan ada banyak hal yang bisa dilakukan, mulai dari mempercantik bulu mata hingga menggunakan parfum atau wewangian sesuai kepribadian

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024