Dhea Imut Latihan Tutup Aurat

VIVAnews - Maraknya film komedi seks dan selebritis tampil mengobral kemolekan tubuh, tak membuat Dhea Imut tertarik. Aktris 12 tahun itu sadar sejak dini betapa pentingnya menutup aurat.

Ditemui di Menara 165 Jalan T.B Simatupang Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu 3 Desember 2008, pemilik nama asli Claudia Anissa itu mengenakan jilbab biru muda. Kontras dengan baju putih yang menempel pas di badan mungilnya.

"Sebenarnya aku belum siap pakai kerudung. Karena solatnya masih bolong-bolong. Ini lagi latihan," ujarnya ketika ditanya apakah akan terus mengenakan jilbab.

Bintang cilik kelahiran 29 Februari 1996 ini menambahkan, Ia juga berlatih menutup hatinya dari hal-hal buruk terlebih dahulu. Jika sukses, baru naik satu level, menutup aurat.

Dhea yang berkarir di dunia showbiz sejak masih berusia 2 tahun itu juga punya proyek baru berbau religi. Bersama 'Maliq & D'Essentials' dan beberapa musisi lain seperti 'Snada', Ia akan tampil di Konser Menembus Batas 3 bertajuk 'Tribute to Taufik Ismail' di tempat yang sama Kamis 4 Desember 2008.

Eks bintang iklan popok bayi ini akan membawakan tembang 'Pena dan Tinta'. Dhea mengaku grogi karena Ia satu-satunya pengisi acara yang baru berusia 12 tahun.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024