Fernando Alonso, Fans Rahasia Messi

VIVAnews - Juara dunia dua kali Formula 1, Fernando Alonso, menjadi fans sejati Real Madrid. Namun, siapa menyangka jika pembalap Renault ini juga kagum dengan Barcelona.

Alonso mengaku senang menyaksikan permainan sepakbola yang diperagakan tim besutan Pep Guardiola itu. Sosok Lionel Messi menjadi daya tarik lebih penampilan menawan Blaugrana.

"Saya suka cara Barcelona bermain, dan saya sungguh menikmatinya," ujar Alonso yang tak pernah melewatkan aksi Messi di layar kaca, seperti dilansir Goal, Rabu, 3 Desember 2008.

"Saat Anda menyalakan televisi dan melihat Messi, Anda akan menikmati pertandingan. Dia satu-satunya pemain yang bisa melakukan dan orang lain tidak," tambah mantan pembalap McLaren itu.

Selain Barcelona, pembalap berusia 27 tahun itu juga mengaku senang dengan klub asal kampung halamannya, Sporting Gijon.

"Saya mempunyai banyak teman di Sporting. Sekarang saya bangga bisa melihat mereka bermain melawan Madrid atau Barcelona," tambah Alonso.

Saat disinggung mengenai kandidat juara Liga Spanyol tahun ini, Alonso menilai Barcelona berpeluang besar.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024