Scolari Minta Pemain Anyar

VIVAnews - Manajer Chelsea, Luiz Felipe Scolari, rupanya harus merengek ke manajemen klub guna mendatang pemain anyar Januari 2009 nanti. Sebelumnya, The Blues memang memutuskan tidak akan menambah pemain.

Pelatih asal Brasil itu berdalih minimnya pemain depan The Blues memaksa dirinya meminta manajemen klub mendatangkan pemain anyar.

“Saya tahu Chelsea yang sekarang sangat berbeda. Saya yakin banyaknya pemain yang cedera akan dipahami manajemen klub dengan mendatangkan beberapa pemain. Itu wajar," ujar Scolari seperti dilansir Tribalfootball, Sabtu, 6 Desember 2008.

Dalam kesempatan itu, Scolari memang mengaku menargetkan seorang striker, Januari nanti. Absennya, Franco Di Santo dan belum fitnya Didier Drogba menjadi alasan Scolari berburu penyerang.

“Saya hanya mempunyai Nicolas Anelka. Di pertandingan melawan Bolton, saya jua hanya akan menggunakan Anelka juga," ujar Scolari.

“Jika saya mempunyai lebih dari satu pemain dalam kondisi yang baik maka saya akan mempunyai banyak pilihan," ujar Scolari.

Terkait sosok yang ingin didatangkan ke Stamford Bridge, Scolari mengaku telah mempunyai beberapa nama. Namun santer terdengar nama striker CSKA Moskow, Vagner Love menjadi target utama.

“Vagner Love merupakan pemain yang bagus, yang sebelumnya bermain di  Palmeiras. Sekarang dia bermain bagus di Rusia. Namun saya juga punya beberapa nama lain," tutup Scolari.

Berawal dari Saling Kagum, Yovie Widianto dan Andmesh Rilis Lagu Bareng
Anggota Komisi XI DPR RI Kamrussamad

DPR Sebut Penerimaan Negara dari Bea Cukai Tiap Tahun Capai Target

Anggota Komisi XI DPR RI, Kamrussamad menyebut kinerja Direktorat Jenderal Bea Cukai dari sisi penerimaan negara setiap tahun selalu sejalan dengan target. Diketahui

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024