Preview Blackburn Rovers vs Liverpool

Benitez Pinggirkan Keane

VIVAnews - Manajer Liverpool Rafael Benitez akan menyimpan Robbie Keane di partai tandang melawan Blackburn Rovers, malam nanti. Benitez rupanya mulai kehilangan kesabaran dengan Keane.

Striker seharga 20 juta poundsterling itu memang tak menunjukkan ketajaman seperti yang diperagakannya saat membela Spurs. Padahal, Benitez sangat menaruh harapan besar pada striker timnas Irlandia itu.

Terbukti, Keane hanya absen di dua laga dari 24 pertandingan Liverpool musim ini. Namun Keane hanya mampu menceploskan dua gol di Liga Inggris.

Bahkan rumor di Anfield ramai membicarakan rencana Benitez melego striker 28 tahun itu. Namun Benitez mengaku tidak ingin membicarakan terlalu jauh mengenai masa depan striker anyarnya itu.

"Ada enam bulan tersisa. Jadi saya rasa Keane masih punya banyak waktu untuk membuktikan. Namun saya juga tidak bisa menjanjikan sebuah posisi kepada siapapun," ujar Benitez seperti dilansir Mirror.

"Saya juga tidak bisa menjamin posisi Agger, Hyypia, Aurelio, Dossena bahkan Carragher. Mereka harus menunjukkan kualitas mereka di setiap pekan," lanjut pelatih asal Spanyol itu.

Performa lini depan The Reds memang turun drastis usai cederanya Fernando Torres. Striker timnas Spanyol itu dipastikan akan absen hingga tahun baru nanti.

The Reds hanya mampu mengoleksi 13 gol dari 11 pertandingan yang telah dilakoninya. Kurang tajamnya lini depan The Reds itu yang membuat tim besutan Benitez ini masih diragukan akan merebut gelar Liga Inggris musim ini.

Guna mengisi tempat Keane di kontra Blackburn, Sabtu, 6 Desember 2008 malam nanti, Benitez kemungkinan akan menggeser Dirk Kuyt ke tengah. Sedangkan posisi Kuyt akan ditempati Yossi Benayoun.

Stastistik Robbie Keane, musim 2008-2009:

Bermain: 15 kali
Starting: 13 kali
Jumlah menit: 1,019
Gol: 2
Shots On Target: 9
Shots Off Target: 11
Akurasi tembakan: 45%
Assists: 4
Passing: 81%

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024