Kasus Marcella Zalianty

Kapolda Tak Mau Intervensi

VIVAnews - Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jenderal Adang Firman tak akan mengintervensi kasus dugaan penganiayaan yang melibatkan artis Marcella Zalianty dan pembalap Ananda Mikola.

"Saya tidak ingin intervensi penyidikan. Karena jika salah, ini risiko profesi," ujar Adang, di sela-sela acara penyembelihan hewan kurban di Markas Kepolisian Daerah Metro Jaya, Senin 8 Desember 2008.

Adang menambahkan, penangguhan penahanan terhadap para tersangka adalah mutlak kewenangan penyidik. Ia menegaskan lagi, tak akan mencampuri kasus ini. Selain Marcella dan Ananda, Kepolisian Resor Jakarta Pusat juga menetapkan tiga karyawan Marcella sebagai tersangka penganiayaan terhadap Agung Setiawan, rekan kerja Marcella.

Kasus ini berawal dari gagalnya kerjasama antara Marcella dan Agung. Agung dituding tak memenuhi tanggung jawabnya sebagai desainer interior kantor Marcella dan melarikan uang Rp 50 juta. Buntutnya, Agung diduga diculik, disekap dan dianiaya para tersangka.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024