Preview Bremen vs Inter

Mourinho Janji Mainkan Adriano

VIVAnews - Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, tak berhenti memberikan kejutan. Mourinho akan memainkan Adriano dalam laga Liga Champions bersua Werder Bremen, Rabu dini hari WIB, 10 Desember 2008. 

Adriano yang masih bermasalah dengan Inter dijamin akan berada dalam starting line up lawan Bremen. Mourinho meninggalkan Adriano dan Mario Balotelli dalam laga kontra Lazio yang berkesudahan 3-0, akhir pekan lalu.

"Saya belum memutuskan apakah akan memainkannya dengan (Zlatan) Ibrahimovic atau dengan dua sayap. Tapi, saya jamin ia akan bermain," sebut Mourinho kepada Goal. "Juga Julio Cesar, (Marco) Materazzi, (Nicolas) Burdisso, (Javier) Zanetti dan (Esteban) Cambiasso akan bermain."

Inter telah memastikan lolos ke fase knock out. Padahal, Beneamata hanya mengoleksi delapan poin dari lima laga.

"Delapan poin sebenarnya tidak cukup," kata Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu menargetkan hasil seri lawan Bremen, meski ia lebih suka menang. Mourinho mengaku tak begitu bahagia dengan raihan poin timnya.

Meski telah lolos, tampaknya Inter membidik juara Grup B. Pasalnya, itu akan menghindarkan mereka dengan juara grup lainnya.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?
YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Kisah Daud Kim, seorang YouTuber Korea Selatan belakangan ini telah menjadi perbincangan hangat. Ia dituding melakukan donasi untuk membangun masjid hanya demi konten.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024