Piala AFF 2008

Duel Terakhir Grup B Kembali ke Phuket

VIVAnews  - Seluruh pertandingan terakhir babak penyisihan Piala AFF 2008 Grup B akan digelar di Phuket, Rabu, 10 Desember 2008. Sebelumnya, Federasi Sepakbola Asean (AFF) memindahkan duel Malaysia vs Thailand ke Bangkok.

Situs resmi Piala AFF 2008 menyebutkan, kedua pertandingan itu akan digelar di Stadion Sarakul, Phuket. Pertandingan pertama yang digelar pukul 17.00 waktu setempat akan mempertemukan Thailand vs Malaysia. Sedangkan pertandingan kedua antara Vietnam vs Laos akan digelar 19.30 waktu setempat.

Perubahan ini merupakan buntut dari protes yang dilayangkan oleh Federasi Sepakbola Malaysia (FAM). Komite Banding Piala AFF 2008 akhirnya meloloskan banding yang dilakukan FAM dan memutuskan untuk kembali menggelar duel terakhir di Stadion Surakul, Phuket, Thailand. Seluruh tim yang bertanding sudah setuju dengan jadwal baru ini.

Dari empat kontestan Grup B, baru Thailand yang memastikan diri lolos ke babak semifinal. Sedangkan Vietnam dan Malaysia masih harus berjuang lewat pertandingan terakhir untuk mendapatkan satu tempat lagi. Vietnam akan berhadapan dengan Laos, sedangkan Malaysia akan berhadapan dengan tuan rumah Thailand.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik
Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024