Kalla Serahkan Investment Award

VIVAnews - Pemerintah memberikan Investment Award kepada sejumlah perusahaan. Penghargaan ini juga akan diberikan kepada sejumlah daerah yang dinilai berprestasi dalam menarik investasi.

Penyerahan penghargaan kali ini akan dilakukan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Istana Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu, 10 Desember 2008.

Tampak hadir dalam acara ini antara lain, Gubernur Gorontalo Fadel Muhammad dan Gubernur Sumatera Selatan Alex Nurdin. Pada tahun lalu, penghargaan yang sama diserahkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhyono di Istana Negara.

Pada 2007, Investment Award diberikan kepada enam kabupaten dan kota yang dinilai melakukan pelayanan terpadu satu pintu terbaik. Penghargaan tahun lalu diberikan kepada empat perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) dan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) terbaik.

Daerah yang mendapatkan penghargaan pada 2007 yakni, Kabupaten Sidoarjo, Sragen, Jembrana, Kota Yogyakarta, Cimahi, dan Banjarbaru. Untuk Penanaman Modal Asing (PMA) yang mendapat penghargaan pada 2007 yakni, PT Frisian Flag Indonesia sebagai PMA berskala besar, dan PT AW Faber-Castell Indonesia untuk PMA berskala menengah kecil.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Sedangkan, perusahaan dalam negeri yang mendapat penghargaan pada tahun lalu itu yakni PT Pamapersada Nusantara, sebagai PMDN berskala besar, dan PT Aneka Tambang Tbk, sebagai PMDN-BUMN.

Gedung Merah-Putih KPK

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Presiden terpilih Prabowo Subianto, dikatakan tidak perlu menyetor nama-nama calon menteri, kepada Komisi Pemberantasan Korupsi. Apalagi nama-nama itu distabilo tertentu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024