Gubernur Jawa Barat Lantik Bupati Cirebon

VIVAnews - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan melantik Dedi Supardi dan Ason Sukarsa, selaku Bupati dan Wakil Bupati Cirebon periode 2008-2013. Pelantikan berlangsung di gedung DPRD Kabupaten Cirebon, Rabu 10 Desember 2008.

Ahmad Heryawan meminta kepada pejabat baru untuk mewujudkan kebangkitan Kabupaten Cirebon, dan meraih kembali kejayaan Cirebon sebagai wilayah yang amat disegani di Nusantara.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

"Cirebon memiliki catatan sejarah masa lalu yang gemilang, yang antara lain dicerminkan dari warisan budayanya yang demikian kaya," ujar Heryawan.

Pada masa pra kemerdekaan, kemashuran Cirebon sudah merebak di seantero Nusantara. Pengaruhnya juga sudah menyebar di bumi persada.  Semuanya itu adalah dikarenakan hadirnya pemimpin di Wilayah Cirebon yang adil dan bijaksana, bahkan bergelar Wali di tatar Jawa.    
 
Kedepan, tantangan yang masih harus dihadapi Kabupaten Cirebon masih cukup berat, khususnya dalam kaitan dengan kualitas sumberdaya manusia yang sesungguhnya merupakan kunci keberhasilan pembangunan. 
 
"Kami meminta Cirebon melakukan langkah terobosan yang cukup radikal untuk mendokrak kondisi IPM Kabupaten Cirebon, karena dengan potensinya yang luar biasa rasanya kurang pantas Kabupaten Cirebon berada dibawah rata-rata Jawa Barat," ujar Heryawan.

Petugas menunjukkan emas Antam di Butik Antam Pulo Gadung, Jakarta (foto ilustrasi)

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) hari ini tercatat dibanderol seharga Rp 1.236.000 per gram.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024