Google Masukkan Iklan ke iPhone

Para pencari iklan kini dapat dengan mudah mencari iklan yang diinginkan melalui Google AdWords. Syaratnya, mereka cukup memiliki browser Internet. Layanan Google ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan pengguna ponsel dalam mencari advertensi online.
 
Tak hanya pencari, para pengiklan pun dimungkinkan untuk menyuguhkan advertensi online-nya melalui Google AdWords. Hanya saja layanan tersebut baru bisa dinikmati secara ekslusif pada iPhone dan T-Mobile G1, ponsel pertama yang menggunakan sistem operasi Google Android lengkap dengan browser andalnya.
 
Alexandra Kenin, product marketing manager Google mobile-ads, mengumumkannya melalui blog resmi Google Mobile, yang dikutip ZDnet, Rabu 10 Desember 2008.
 
"Melalui iPhone dan T-Mobile G1, pengiklan juga bisa membatasi kemunculan advertensi onlinenya, bisa muncul di ponsel mana dan tidak bisa muncul di ponsel jenis apa," kata Kenin. Kendati tampilan iklan berbeda di tiap-tiap ponsel, fungsi pencarian iklan pada dasarnya tetap sama. "Bedanya, G1 dan iPhone memiliki full internet browser, penggunanya bisa menikmati tampilan standar dari advertensi AdWords," kata dia. "Sehingga, pengguna tak direpotkan untuk memodifikasi tampilan yang disajikan pada kedua tipe ponsel tersebut."

Rekam Jejak Luar Biasa Raja Aibon Kogila 821 Hari Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI
Pabrik GAC Aion / perakitan mobil

Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih

Pabrikan otomotif GAC Aion asal China, menandai langkah besar dalam strategi globalisasinya dengan memilih Indonesia sebagai negara kedua untuk perakitan mobil listriknya

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024