Sepekan di Tahanan, Marcella Lebih Kurus

VIVAnews - Sejak Kamis 4 Desember 2008, Marcella Zalianty ditahan di Mapolres Jakarta Pusat. Pemeriksaan terhadap tersangka penculikan, penyekapan, dan perbuatan Agung Setiawan tersebut masih terus berlanjut hingga kini.

Nyaris sepekan sudah berlalu, kakak Olivia Zalianty tersebut belum meninggalkan kantor polisi. Menurut kerabatnya, aktris peraih Piala Citra itu terlihat berbeda.

"Dia kurusan kelihatan dari pipinya. Seperti kurang tidur karena banyak pikiran," ujar Marina Widjanarko usai menjenguk Nona Zalianty di Mapolres Jakarta Pusat, Jalan Kramat Raya, Rabu 10 Desember 2008.

Masih menurut Marina, selain menemui Marcella, Ia juga sempat bercengkerama dengan Sergio. Adik bintang 'Brownies' itu juga ditahan di sana. "Biasanya Ia periang, tapi tadi pendiam nggak banyak bicara," jelasnya.

Ibunda Marcella, aktris lawas Tetty Liz Indriati juga menengok putrinya sejak pukul 15.00 WIB. Jika biasanya obral senyum, kali ini Tante Tetty ambil langkah seribu. "Lagi pusing nih aku," keluhnya seraya melangkah masuk.

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor saat berkunjung di SMPN 2 Tanggulangin. (Istimewa)

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor tidak memenuhi panggilan KPK pada Jumat, 19 April 2024, sebagai saksi dalam kasus korupsi pemotongan insentif ASN

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024