Adik Kandung Marcella Sudah Ditahan

VIVAnews - Adik kandung Marcella Zalianty, Sergio Zalianty, ternyata sudah ditetapkan sebagai tersangka. Tidak hanya itu, Sergio juga sudah ditahan sejak Minggu, 7 Desember 2008.

"Sergio itu masuknya sejak hari Minggu kemarin," ujar tim kuasa hukum Marcella Zalianty, Minola Sebayang, di Markas Kepolisian Resor Jakarta Pusat, Rabu, 10 Desember 2008.

Keterangan soal Sergio itu juga diperkuat dengan pernyataan rekan Marcella usai menjenguk, Marine Widjanarko. Menurut Marine, dirinya juga melihat Sergio ada di dalam ruang tahanan Polres Jakarta Pusat. "Kondisi Sergio kurang tidur. Mukanya agal layu terlihat pucat," ujar Marine usai menjenguk Marcella.

Marine tidak mengetahui kapan tepatnya adik kandung Marcella itu dibui dan ditetapkan sebagai tersangka. "Sama keluarganya saya kenal dekat. Saya kurang tahu Sergio, saya tidak tahu masuknya dia kesini. Saya mengenal Sergio sejak SD (Sekolah Dasar)," tegas Marine.

Kini, polisi sudah menetapkan lima tersangka dugaan kasus penganiayaan Agung Setiawan. Sebelumnya beredar kabar ada dua tersangka baru yang sudah ditetapkan. Marcella dan Ananda Mikola kini masih mendekam di dalam penjara Polres Jakarta Pusat. 

Dua Anak-anak Sempat Terjebak di Dalam Toko Bingkai yang Kebakaran
Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Tiga orang yang diduga membunuh R (35), wanita yang ditemukan tewas dengan wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan ditangkap. R diketahui warga

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024