Pesona Jolie Buat Brad Pitt Terkesima

VIVAnews - Pesona Angelina Jolie mampu membuat Brad Pitt bertekuk lutut. Pitt pun mengakui sudah berada di dalam genggaman tangan pasangan hidupnya itu.

Paras cantik bintang 'Tomb Raider' tersebut masih membuat Pitt terpesona setiap menatapnya.

Kesaksian bapak enam anak itu disampaikan dalam wawancara dengan E!News, seperti VIVAnews kutip, Kamis 11 Desember 2008. "Melihat Angelina saat masuk ruangan tadi, sumpah aku kaget. Hari ini dia cantik sekali," ujar Giuliana Ransic.

Bintang 'Fight Club' itu pun mengakui pesona Jolie."Setiap bangun pagi aku tetap terpesona," Pitt berujar saat ditemui di karpet merah premiere film terbarunya 'The Curious Case Of Benjamin Button'.

Sementara Pitt diwawancarai, Jolie membaur bersama undangan lain di karpet merah. Ayah dan Ibu Pitt juga ikut serta. Tampaknya, kini Jane Pitt sudah lebih akrab dengan Jolie. Mereka tampak berbagi tawa di karpet merah.

Walau tak seakrab dengan mantan menantunya, Jennifer Aniston. Sebelumnya sempat beredar kabar Jolie cemburu pada eks bintang serial 'Friends' tersebut. Sebabnnya, Jolie tak bisa sedemikian mudahnya merebut hati Jane.

Dalam wawancara tersebut, Pitt juga menceritakan keceriaan rumah menjelang liburan Natal. Bersama aktris yang hobi tato itu, mereka memiliki enam anak. Pax, Maddox, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox Léon dan Vivienne Marcheline.

"Mereka suka mainan, seperti anak-anak lainya," tandas Pitt yang beradu akting dengan Jolie dalam 'Mr. & Mrs. Smith'.

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali
Nicole Shanahan

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Independent presidential candidate Robert F. Kennedy Jr. named Silicon Valley attorney and entrepreneur Nicole Shanahan as his vice presidential pick at a campaign rally.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024