Paris Hilton Beri Jempol untuk Obama

VIVAnews - Ia sempat diejek John McCain gara-gara ikut mejeng di poster kampanye Barack Obama. Namun hal itu tak membuat Paris menarik dukungannya pada Presiden baru Amerika Serikat tersebut.

Si pirang yang kontroversial itu justru semakin getol pada Obama. "Kurasa kerja Obama bagus. Mungkin saja suatu hari nanti tiba giliranku. Tapi sekarang kita serahkan saja pada Obama," Paris bergurau dalam sebuah wawancara di Madrid.

Agustus 2008 lalu, saingan Obama dari Partai Republik itu merilis iklan yang menyeret Paris. Dalam kampanye tersebut McCain menyatakan rivalnya dari Partai Demokrat itu tak lebih dari sekadar kandidat selebriti. VIVAnews kutip dari AFP, Kamis 11 Desember 2008, Ia menggunakan gambar Paris dan Britney Spears dalam iklan itu.

Bukannya marah karena dibawa-bawa dalam kampanye McCain, reaksi Paris justru sebaliknya. Ia membalas dengan merilis iklan bantahan. Untuk iklan itu, penyuka chihuahua ini tampil menggunakan jubah mandi dan baju renang motif macan tutul duduk di atas kursi tepi kolam renang.

"Berarti aku ikut pencalonan presiden. Terimakasih untuk dukungannya wahai pria berambut putih," ujarnya. Iklan tersebut diakhiri dengan gambar bendera Amerika Serikat dan nama Paris di atasnya.

Iklan yang disutradarai Adam McKay itu lalu disiarkan di situs Funny or Die. Lebih dari 7 juta orang menontonnya dalam waktu dua hari. Video itu lalu direspons oleh kubu Obama dan McCain.

Menurut Ibu dari sosialita 27 tahun itu, putrinya buang-buang waktu dan uang untuk membuat iklan tersebut. Sekadar informasi, Kathy Hilton dan suaminya Rick adalah kontributor kampanye McCain, sebelum iklan yang mengejek putri mereka beredar.

Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat
Apple.

Apple Bagi-bagi Undangan

Apple akan menggelar hajatan perdana di tahun ini yang bertema 'Let Loose' bakal digelar pada 7 Mei merilis tablet iPad Pro dan iPad Air serta Apple Pencil.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024