Jeremy Thomas Tak Mau Hidup Seperti Sinetron

VIVAnews - Lama tak terlihat di layar kaca, rupanya Jeremy Thomas sedang sibuk dengan kiprahnya sebagai calon legislatif. Pemain 'Tersanjung' itu terdaftar sebagai Caleg nomor urut tiga partai Golkar untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Riau I. Bapak dua anak inipun membawa misi pendidikan dan kesehatan.

Banyak masyarakat yang pro dan kontra mengenai fenomena artis jadi caleg. Jeremy tak menjadikan hal itu hambatan. Wajar saja ada hal seperti itu, namun Ia melihat masyarakat sudah pintar memilih.

"Lagian sekarang, artis yang duduk di DPR pun belum ada yang cacat hukum kan?" ujar Jeremy saat berbincang dengan VIVAnews di Four Seasons, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 10 Desember 2008 malam.

Ketakutan masyarakat mungkin beralasan. Setiap harinya mereka hanya melihat sang idola di televisi, dan sekarang para artis ramai-ramai ingin menduduki kursi DPR. "Oleh karena itu mereka (Caleg) wajib dibekali," ujarnya. Jeremy pun saat ini mengikuti diklat khusus yang diadakan oleh partainya.

Keluarga besar pria kelahiran Riau, 31 Juli 1971 ini mendukung semua aktivitasnya. Meskipun banyak waktu yang akhirnya mesti terbagi-bagi, tapi Jeremy Thomas tidak menganggapnya sebagai hal yang buruk. "No Pain No Gain. Kalo semuanya ideal, nanti kayak sinetron dong," jelas pria yang sudah enam tahun ini mengurusi Creative House ini sambil tersenyum.

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina
Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024