Keluarga Minta Agung Damai dengan Marcella

VIVAnews - Agung Setiawan benar-benar membuat keluarganya kocar-kacir. Gara-gara terlibat masalah utang, ditambah konfliknya dengan Marcella Zalianty, ibu Agung sampai dirawat di rumah sakit.

Setelah kondisinya membaik, keluarga terpaksa menyembunyikan ibu mereka yang sudah begitu syok akan berita-berita seputar kelakuan anak ke-5 dari 6 bersaudara itu.

Hal itu diungkapkan kakak kandung Agung, Heru yang ditemui di kediaman ibunya, Jalan Solo Kilometer 10, Yogyakarta, Jawa Tengah.

Begitu besar penderitaan ibu mereka, akhirnya Heru mengimbau adiknya untuk mengalah. "Saya mengimbau adik saya untuk berdamai saja dengan Ananda Mikola, Marcella dan lainnya," ujar pengusaha jati itu.

Mengenai kerugian yang ditimbulkan Agung, pihak keluarga siap menanggung. "Berapapun, kalau ada kerugian Marcella kita akan ganti," Heru berujar.

Keluarga tak mau masalah ini terus membesar di Kepolisian dan media massa. Karena itu hanya akan menambah rumit masalah. Jika Agung mengalami penganiayaan, Heru menyarankan adiknya itu minta kompensasi sewajarnya pada pelaku.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

(Laporan: Michael Aryawan/ANTV/Yogyakarta)

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024