Canda dan Cium Istri Membuat Gugun Bertahan

VIVAnews - Belum genap setahun menikah, Anna Marissa diberi cobaan berat. Suaminya, Gugun Gondrong mengidap penyakit mematikan.

Dengan berat hati Anna menerima kenyataan. Saat Gugun dilarikan ke Rumah Sakit Medistra 13 September 2008 lalu. Diagnosa dokter menyebutkan adanya tumor di otak suporter Persija itu. Gugun tak sadarkan diri.

Anna dengan setia menemani Gugun. Sejak Ia dirawat di Jakarta, juga di National University Hospital, Singapura. Hingga kini pria 39 tahun itu kembali lagi ke tanah air.

Selama lebih dari dua bulan sakit, suaminya itu sudah melakoni lima kali operasi. Apa yang membuat Gugun bertahan? "Aku selalu ajak dia bercanda. Dia selalu senang kalau Anna cium," ujar perempuan yang lebih muda 16 tahun dari suaminya itu.

Anna ditemui di kediaman mereka Jalan Mampang Prapatan XVI, Jakarta Selatan, Senin 15 Desember 2008 malam.

Sebesar apapun rasa sayangnya, tak dipungkiri keinginan untuk menyerah sempat timbul. Namun Anna juga bertahan. "Aku anggap ini ujian semester biar bisa naik tingkat. Doain aja IP-nya bagus," Anna berujar.

Kemajuan kondisi kesehatan Gugun terus dipantaunya dari hari ke hari. Sekecil apapun, bagi Anna adalah pertanda baik. Lagipula, katanya, tim dokter di Singapura menilai perkembangan Gugun cukup pesat.

Tugas Anna belum selesai. Perempuan yang dinikahi Gugun pada 23 Desember 2007 itu masih harus menjaga emosi suaminya agar tetap stabil. "Aku juga suka bisikkan ke dia jangan menyerah."

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024