Bams 'Samsons' Berbagi Kasih Natal

VIVAnews - Sebentar lagi Natal tiba. Bams 'Samsons' semangat menyambutnya. Libur dari band yang membesarkan namanya, Ia sibuk menjalani tradisi Natal.

Biasanya, vokalis 25 tahun itu berkumpul bersama keluarga. Malam Natal mereka ke gereja bersama, hingga keesokan harinya.

"Kita biasanya juga tuker kado," ujar Bams usai naik pentas di Jakarta convention Center, Senin 15 Desember 2008 malam.

Kata pemilik nama lengkap Bambang Reguna Bukit itu, sesibuk apapun, Ia selalu menyempatkan diri beli kado Natal untuk keluarga. Bukan soal nominal, imbuhnya. Namun kemauan dan usaha mempersiapkannya lah yang lebih berharga.

Kado-kado itu biasanya dibuka bersama di bawah pohon Natal. Tepat 25 Desember di pagi hari, Bams dan keluarga juga berdoa bersama.

"Harapannya gue pengen keluarga gue tetap happy, pengen jadi lebih dewasa, lebih sabar, lebih bisa melihat kehidupan," Bams berujar.

Selain keluarga, mantan kekasih Nia Ramadhani ini juga berbagi kasih Natal dengan sesama umat Kristiani. Kata Bams, Ia akan melakukan pelayanan. Bersama grup musik gerejanya, Giving My Best, Bams akan 'ngamen'. Menebar keceriaan Natal.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024