Reggina Pecat Pelatih Orlandi

VIVAnews - Kursi panas pelatih kembali memakan korban. Kali ini menimpa Nevio Orlandi yang baru saja dipecat Reggina.

Berita pemecatan Orlandi itu diumumkan lewat situs resmi klub Reggina. Orlandini dipecat karena dianggap gagal mengangkat performa Amarantano di Serie A. Kini Reggina menghuni zona merah.

Klub kebanggaan warga Kota Reggio Calabria bagian selatan itu hanya mampu unggul dari Chievo yang berada di dasar klasemen.

"Nevio Orlandi telah gagal memberikan respon positif sebagai pelatih Reggina," tulis pernyataan resmi klub, Selasa, 16 Desember 2008.

Puncak kekesalan manajeman Reggina terjadi pekan lalu. Reggina kembali menelan kekalahan 2-0 di partai kandang melawan Sampdoria. Kekalahan itu menjadi yang kesepuluh secara beruntun.

Orlandi diangkat menjadi pelatih Bernardo Corradi cs pada Maret musim lalu. Padahal musim lalu, Orlandi dianggap menjadi pahlawan karena mencegah Reggina terdegradasi.

Penjualan striker Nicola Amoruso ke Torino dianggap menjadi faktor utama hasil buruk yang dituai Reggina di pertengahan musim ini.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka
Kepala BNPT Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Guru Besar Fakultas Psikologi UI Prof. Dr. Mirra Noor Milla, sepakat bahwa perempuan, anak-anak, dan remaja rentan terpapar radikalisme, seperti paparan BNPT

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024