Paramitha Rusady 3 Bulan Pisah dari Suami

Paramitha Rusady tidak mengakui adanya pernikahan siri. Katanya, ia tidak pernah seatap dengan pria lain selain Nenad Bago, suaminya. Namun Mitha mengakui rumah tangganya dengan Nenad sedang bermasalah.

Sejak tujuh bulan yang lalu, Mitha mengaku sudah pisah ranjang dengan pria asal Kroasia tersebut. "Dan sejak tiga bulan lalu memutuskan untuk berpisah karena alasan ketidakcocokan," jelas Mitha dalam jumpa pers di Klub Silver Hawk Jl Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu 8 Oktober 2008.

Menurut aktris 42 tahun ini, perceraian bukan tidak mungkin akan dipilihnya sebagai jalan keluar. Namun ia menegaskan akan berpisah dengan Nenad secara baik-baik.

Nenad tak sependapat. Menurut pria botak tersebut perceraian akan sangat sulit baginya. Apalagi mengingat buah hati mereka, juga 30 tahun yang sudah dilewatinya sebagai teman Mitha. Namun jika sang istri memilih untuk cerai, ia tak punya pilihan lain selain menyetujuinya.

Sekiranya perceraian itu benar terjadi, maka dua kali sudah Paramitha berstatus janda. Sebelumnya Mitha menikah dengan Gunawan, rekan sesama artis yang lebih muda 7 tahun darinya. Mereka menikah 9 Juni 2000 silam, dan bercerai pada 2002.

Bintang 'Catatan Si Boy' ini lalu menikah untuk keduakalinya dengan Nenad Bago pada 20 Mei 2004. Pria asal Kroasia itu menjadi muallaf dan berganti nama menjadi Muhammad Hamzah Akbar. Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki. Adrian tegar Maharaja Bago lahir pada 14 Mei 2007.

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh
Alvina Elysia Dharmawangsa

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Alvina Elysia Dharmawangsa Mengawali karier di tahun 2008 sebagai staff Process Engineer di pabrik Pupuk Kaltim usai menuntaskan pendidikan tingginya dari jurusan Teknik

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024