Zola Jagokan Mantan Klubnya Chelsea

VIVAnews - Manajer West Ham United, Gianfranco Zola percaya Juventus akan mengalami kesulitan saat bertemu dengan Chlesea di babak 16 besar Liga Champion 2008/2009. Bahkan Zola yakin, Chelsea akan keluar sebagai pemenang dalam pertarungan ini.

"Pertandingan akan berjalan menarik. Tapi saya percaya, Chelsea bakal keluar sebagai pemenang," kata Zola kepada Tuttosport.

Zola sendiri adalah mantan pemain Chelsea. Sejak tahun 1996 hingga 2003 Zola memperkuat The Blues. Karena itu dia sangat paham mengenai kekuatan runner up Liga Champion dan Liga Inggris musim lalu itu.
  
Menurut Zola, Chelsea merupakan tim yang punya nilai prestisius tinggi. selain itu, tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu ditangani oleh pelatih hebat sekaliber Louis Felipe Scolari.

Namun Zola juga tidak buta akan kekuatan Juventus. Meski tidak pernah merumput bersama Si Nyonya Tua-julukan Juventus-, Zola sempat merasakan sentuhan dingin pelatih Jubentus, Claudio Ranieri. Kala itu Ranieri masih memimpin Napoli. 

"Di satu sisi, ada rasa prestisius Chelsea yang dalam karir saya. Sedangkan pada sisi yang lain, ada Claudio Ranieri yang memberi saya banyak ilmu. Karena itu, saya yakin pertandingan nanti akan menyajikan pertunjukan yang spektakuler bagi semuanya," tandas Zola.

Pengakuan Mengejutkan Shin Tae-yong Jelang Lawan Korea Selatan, Ternyata Dia Merasa...
Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir

Pesan Penting Haedar Nashir untuk Prabowo Usai Ditetapkan Presiden Terpilih

KPU RI telah menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024