Ferry Salim Kompak Dagang Bareng Istri

VIVAnews - Belum lama ini Ferry Salim dan istrinya, Merry Prakasa menang lomba masak. Tak hanya kompak di dapur, urusan dagang, keduanya juga sehati.

Ferry dan Merry termasuk selebriti yang ikut meramaikan Bazaar Artis di Senayan City, Jakarta. Mereka bahkan sampai menggelar dua stand. 'Little Things' menjual miniatur tanah liat dalam berbagai bentuk, dan satu stand lain menawarkan baju dan barang-barang lain milik aktor 41 tahun tersebut.

"Dalam dua hari barang-barangnya sudah terjual Rp 1,5 juta," ujar Nuri, penjaga stand Ferry dan Merry saat ditemui di Senayan City, Sabtu 20 Desember 2008 petang.

Barang-barang yang terjual beragam. Mulai dari ikat pinggang, kacamata, sampai celana dan parfum. Semuanya pernah dipakai oleh bintang 'Ca Bau Kan' tersebut.

Menurut Nuri, baju-baju Ferry dijual dengan harga Rp 65 ribu sampai Rp 300 ribu. Kendati termasuk sepi, ada saja yang mampir dan membeli.

Sementara satu stand lain milik Merry menjual miniatur dari tanah liat. Bentuknya unik dan lucu, mulai dari roti, hingga bunga dan es krim yang tak kalah mirip wujud aslinya. Pernik imut ini dibandrol Rp 10 ribu sampai Rp 1 juta.

Selain Ferry dan istri, selebritis lain juga ikut dagang di bazaar ini. Mereka antara lain Indy Barends, Aming, Shanty, juga model sekaligus aktris Davina. Bazaar digelar tiga hari sejak Jumat hingga Minggu 21 Desember 2008 ini.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu
Pihak penyidik Polres Metro Jakarta Utara menetapkan AT, pembunuh wanita hamil bersimbah darah di Kelapa Gading, Jakarta Utara, jadi tersangka dan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Penyidik Polres Metro Jakarta Utara menetapkan AT, pembunuh wanita hamil bersimbah darah di Kelapa Gading, Jakarta Utara, menjadi tersangka. Atas perbuatannya, pelaku AT

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024