Holyfield Ingin Tanding Ulang

VIVAnews - Evander Holyfield rupanya masih penasaran atas kekalahan dirinya oleh juara kelas berat Nikolai Valuev, Minggu 21 Desember 2008.

Petinju Amerika Serikat itu menyatakan siap mengadakan tanding ulang. 'Undangan' duel sudah dikirim manajer Holyfield, Ken Sanders, pada pihak Valuev. Dan manajemen Valuev pun siap meladeni rematch ini, 2009 mendatang.

Bertanding di Hallenstadion, Zurich, Minggu pagi WIB, Holyfield kalah angka 114-114, 116-112 dan 115-114. Hebatnya perlawanan pria plonotos itu rupanya memukau 12.500 penonton.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

Padahal sebelum duel ini berlangsung, banyak suara-suara sumbang yang menilai kalau Holyfield mengincar uang semata. Tapi di luar dugaan, juara dunia empat kali itu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu petinju terbaik.

"Dia (Hoyfield) membuat saya harus kerja keras untuk menang," ujar Valuev seperti dilansir Boxing Science, Minggu 21 Desember 2008.

"Holyfield luar biasa dengan kecepatannya. Duel ini dimainkan dalam tempo cepat selama 12 ronde," tambah juara WBA itu.

Holyfield sendiri mengaku puas dengan penampilannya hari ini. Ia mampu menggunakan kelebihan berat badan Valuev sebagai titik lemah.

Petinju yang pernah digigit kupingnya oleh Mike Tyson itu jadi punya banyak ruang untuk meninju Valuev dan bergerak lebih cepat pula.

"Saya tidak kecewa dengan penampilan ini. Valuev memang lawan tangguh. Hal ini bukan saja karena besar tubuhnya, melainkan juga karena ia tahu caranya bertanding," ujar Holyfield.

Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024