Ayushita Rayakan Tahun Baru di Jakarta

VIVAnews - Tahun baru sudah di depan mata. Kendati kebanyakan artis sudah merencanakan liburan dengan matang, tidak demikian dengan Ayushita Widyartoeti Nugraha. Personil band Bukan Bintang Biasa (BBB) itu sudah lima kali memilih Jakarta saat melepas malam pergantian tahun.

"(Tahun baru) di Jakarta aja. Ke luar kota macet," kata Ayushita dalam acara Gadis Friendship Festival 2008 di Plaza Barat Senayan, Jakarta, Minggu 21 Desember 2008.

Padahal saat malam tahun baru, gadis kelahiran Jakarta 9 Juni 1989 itu sedang tidak ada tawaran kerja. "Aku mau kumpul keluarga," katanya.

Saat ini kegiatan aktris film Me vs High Heels itu masih mengurusi Bukan Bintang Biasa. Ayu enggan mencari kerjaan lain. "Takut tidak fokus," katanya. 

Kuliah menjadi cita-cita yang belum tercapai bagi Ayu pada 2008. Dia sempat akan mengambil fakultas psikologi. Niatnya gagal karena ketakutan waktu syuting tidak bisa kompromi dengan kuliah. "Kan aneh kalau aku ambil kuliah nggak lulus gara-gara nggak pernah masuk," katanya. Kini dia hanya belajar musik di Institut Musik Daya, Kemang, Jakarta Selatan.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI
VIVA Militer: Tiga jenderal Marinir purna bhakti

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Siapa saja ketiga jenderal itu?

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024