Djenar Grogi jadi PSK di 'Cinta Setaman'

Djenar grogi jadi bintang 'Cinta Setaman'. Apalagi perannya sebagai pekerja seks komersial di film tersebut mengharuskan putri sutradara Syuman Djaya ini beradegan panas.

"Grogi banget, risih gitu karena kalau pas adegan itu semakin banyak yang nonton kru-kru film," ungkapnya saat ditemui usai pemutaran perdana filmnya di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu 8 Oktober 2008.

Dalam film arahan sutradara Harry Dagoe ini, Djenar tak khawatir akan efeknya melakoni adegan panas. Lagipula katanya, pesan di balik perannya justru jauh lebih penting ketimbang adegan itu sendiri. "Masyarakat kita pintar lah," imbuh novelis ternama ini.

Sementara Harry sempat berbagi cerita soal kocaknya proses syuting untuk karakter Djenar. Apalagi katanya, saat perempuan kelahiran 14 Januari 1973 tersebut harus bercumbu mesra dengan pria Ceko.

Menurut Harry, sosok Djenar yang punya daya tarik seksual tinggi ternyata banyak tak mengetahui hal-hal berbau seks. Alhasil, mereka jadi lebih sering berdiskusi dan sharing demi kelancaran syuting.

Kombes Iqbal dan Anak Buah Cegat Kendaraan di Lampu Merah, Bikin Pengendara Hepi
Aksi menentang kekerasan terhadap jurnalis. (Foto ilustrasi).

Indeks Keselamatan Jurnalis 2023 Ungkap Keamanan saat Peliputan Belum Terjamin Penuh

Survei mengungkapkan, bentuk kekerasan Jurnalis berupa pelarangan liputan hingga teror dan intimidasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024