Natal Terindah Robinho

VIVAnews - Natal tahun ini menjadi yang terindah bagi bintang Manchester City, Robinho. Mantan pemain Real Madrid ini akan merayakannya dengan tinggal di rumah baru.

Ya, Robinho resmi meninggalkan hotel tempat tinggalnya selama berada di Manchester. Rumah baru Robinho itu menguras koceknya lebih dari 2,5 juta poundsterling.

Rumah baru Robinho memiliki lima kamar dan sebuah kolam renang besar. Tak hanya itu, rumah ini juga diputari jalan melingkar guna menjajal mobil barunya, Lamborgini berwarna putih.

"Istana" Robinho ini akan menjadi tempat perayaan Natal buat Robinho bersama kekasihnya, Vivian plus Robson junior. Robinho kabarnya juga akan mengundang keluarganya dari Brasil.

Seperti yang dilansir Goal, Rabu, 24 Desember 2008, mantan bintang Santos ini juga tak keberatan kembali merogoh kocek sebesar 8,3 juta poundsterling untuk sebuah mesin salju.

Robinho memang telah lama ingin merayakan Natal dengan diguyur salju. Perayaan Natal yang identik dengan salju memang tak pernah dirasakan Robinho di Sao Paulo.

Rumah Robinho ini terletak di sebuah kawasan elit Kota Manchester. Wayne Rooney dan Coleen Rooney, Andrew dan Rachel Flintoff, Rio Ferdinand dan pacarnya, Rebecca Ellison, serta pacar Cristiano Ronaldo akan menjadi tetangga baru Robinho.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer
Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024