Misteri Klub Baru Arshavin

VIVAnews - Andrei Arshavin dipastikan hijrah dari Zenit St Petersburg, Januari 2009. Tapi, klub baru AA belum diketahui.

Terakhir, agen AA membantah telah melakukan negosiasi dengan dua klub Liga Inggris: Tottenham Hotspur dan Arsenal. "Itu tidak benar. Saya berada di London, dan ia juga berada di sana. Tapi, saat itu Arshavin sedang ada keperluan untuk iklan perusahaan yang mengontraknya," kata agen AA, Dennis Lachter, seperti dilansir Setanta.

Playmaker Rusia ini seringkali diberitakan akan hijrah ke Inggris atau Spanyol. Tak lain karena penampilan apik AA di Euro 2008.

Hijrah ke Spurs jadi salah satu opsi terbaik pria berusia 27 ini. Pasalnya, di sana ada Roman Pavlyuchenko, tandemnya di timnas Rusia.

Kubu Zenit mengakui bahwa klub asal London itu telah melakukan penawaran. Tapi, negosiasi batal karena ketidaksepakatan harga.

AA selama ini menyatakan kekagumannya pada Barcelona, juga Chelsea dan Manchester United. Tapi, belakangan ia malah diisukan telah berada di tempat latihan Spurs dan Arsenal.

"Saya memang sempat berada di tempat latihan Tottenham, dan orang sepertinya melihat AA. Lalu, muncullah gosip itu. AA tak pernah berada di pusat latihan Arsenal atau Tottenham," bantah Lachter.

Lachter tak memungkiri bahwa kubu Zenit memang telah merelakan kepergian Arshavin di bursa transfer musim dingin, Januari 2009 nanti. Tapi, sampai saat ini klub baru AA belum pasti.

Adakah itu Real Madrid? Arsenal? Atau.. Rasanya, hanya Arshavin dan agennya yang tahu.

8 Terduga Teroris Jaringan JI Ditangkap, Polisi Ungkap Ada yang Berperan Jadi Bendahara
Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024