Bayern Jual Podolski ke Koln

VIVAnews - Peluang untuk melihat Lukas Podolski berkostum Werder Bremen, musim depan, tampaknya sangat kecil. Hal itu ditegaskan Direktur Olahraga Bremen, Klaus Allofs.

Allofs menegaskan bahwa klubnya sangat bahagia jika bisa mendapatkan tanda tangan Podolski dari Bayern Munich. Tapi, di saat yang sama ia juga menyadari bahwa FC Koln punya keinginan serupa.

"Kami telah berusaha keras mendapatkannya. Tapi, sepertinya Podolski cenderung memilih Cologne," prediksi Allofs kepada Bild.

Meski kubu Munich berulangkali menegaskan bahwa strikernya itu takkan dilepas, tapi kenyataannya Podolski selalu menjadi pilihan ketiga. Prinz Poldi tak nyaman berada di bawah bayang-bayang Luca Toni dan Miroslav Klose.

Poldi pun minta dijual ke klub lain. Dan rasanya kembali ke Koln yang telah membesarkan namanya memang langkah tepat. Apalagi, fans Koln masih mengharapkannya kembali, meski sempat sedih ketika ia hijrah ke Allianz Arena.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?
Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024