Alonso Masuk Bidikan Arsenal

VIVAnews - Arsenal tampaknya kebingungan mencari pengganti Cesc Fabregas yang akan absen lama. Arsenal akan melakukan spekulasi dengan mengajukan tawaran kepada Liverpool untuk merekrut Xabi Alonso.

Menurut The Daily Telegraph, The Gunners akan memperbaharui tawarannya kepada Alonso. Musim panas lalu, Alonso memilih gabung dengan Liverpool. Saat itu, Arsenal hanya menawar 14 juta pounds, sedangkan Liverpool 17 juta pounds.

Kehilangan Cesc Fabregas untuk jangka waktu lama membuat Arsenal berpikir cepat. Cesc, anggota tim Spanyol juara Euro 2008, diprediksi akan absen selama empat bulan dari lapangan hijau.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia

Uniknya, Alonso yang kini diincar Arsenal adalah pemain yang membuatnya cedera ligamen lutut dalam laga Liga Inggris terakhir.

Posisi Alonso belum aman di Anfield. Selain masih harus berdaptasi dengan atmosfer Liga Inggris, rencana Liverpool mendatangkan gelandang Aston Villa, Gareth Barry, ikut mengusiknya.

Anggota timnas Spanyol itu juga frustrasi tak kunjung mendapatkan tempat utama di Liverpool. Ia sempat digosipkan akan hijrah ke Juventus, meski telah meneken kontrak baru sampai 2012.

Manajer Liverpool, Rafael Benitez mengakui Alonso sebagai salah satu kunci bertahan di puncak klasemen Liga Inggris.

Jika Arsenal mengajukan tawaran kepada Alonso, Januari 2009, harganya dipastikan akan turun. Pasalnya, ia telah bermain di Liga Champions sehingga tak bisa dimainkan Arsenal.

Alonso bukan hanya pemain yang masuk daftar incaran The Gunners. Yaya Toure (Barcelona), Sebastian Giovinco (Juventus), Stephane Mbia (Rennes) dan Alexandre Pato (AC Milan) terus dipantau Arsene Wenger.

Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024