Bintang 'Cinta Setaman' Dibayar Seperempat

'Cinta Setaman' menghadirkan 27 selebriti sebagai bintangnya. Rupanya mereka hanya mendapat bayaran yang tak seberapa untuk main di film arahan sutradara  Harry Dagoe ini.

Pengakuan tersebut datang dari salah satu bintangnya Jajang C. Noer, setelah pemutaran perdana 'Cinta Setaman' di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu 8 Oktober 2008.

“Kami di sini hanya dibayar seperempat dari yang biasa kami dapat,” ujar Jajang yang dalam film tersebut berperan sebagai pedagang kain beranak tunggal dengan kelainan seksual -diperankan Alex Abbad-.

Bayaran boleh sedikit, namun menurut Jajang ia dan bintang-bintang lainnya tak keberatan. Janda mendiang Arifin C. Noer tersebut malah mengaku minta diajak main Harry, begitu tahu cerita film tersebut. Bagaimana 'Cinta Setaman' berusaha memotret masalah sosial, gambaran kehidupan masyarakat Indonesia belakangan ini. “Itu menunjukkan betapa seriusnya kami menerima tawaran Harry,” tambahnya antusias.

Mengenai masalah sosial Harry mengatakan, ada kepedulian terhadap lingkungan yang ingin disampaikan. Film ini berisi situasi yang menurut ia sangat mengganjal di kehidupan ini. Sutradara 'Pachinko' ini berharap film ketiga garapannya bisa menjadi inspirasi bagi penontonnya.

'Cinta Setaman' akan tayang Kamis 16 Oktober 2008. Film ini menghadirkan delapan kisah yang dibintangi 27 selebriti di antaranya: Ria Irawan, Slamet Rahardjo, Nicholas Saputra,  Lukman Sardi, Surya Saputra.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024