Ferdinand Absen 10 Hari

VIVAnews - Cederanya Rio Ferdinand membuat kubu Manchester United ketar-ketir. Pasalnya, Ferdinand diperkirakan tidak akan memperkuat United hingga 10 hari ke depan.

Bek tangguh The Red Devils ini mengalami cedera saat United berhasil mengalahkan Stoke City di laga Boxing Day, Jumat, 26 Desember 2008 (Sabtu WIB). Pertandingan itu sendiri dimenangkan United lewat gol tunggal Carlos Tevez.

Hilangnya bek tengah United ini tentu membuat Sir Alex Ferguson harus memutar otak. Bukan rahasia jika Ferdinand memang menjadi tokoh sentral di jantung pertahanan United.

United tentu sangat membutuhkan kehadiran Ferdinand guna mengejar ketertinggalan tujuh poin dari pemuncak Liga Inggris, Liverpool. Namun bukan Fergie jika tak segera mencari solusi.

Bek Irlandia Utara Jonny Evans menjadi sebuah solusi Fergie saat menjamu Middlesbrough, Senin, 29 Desember 2008 nanti. "Kami telah mengetahui akar permasalahan yang terjadi dengan Ferdinand. Dia mengalami masalah ini karena terlalu banyak bermain," ujar Ferguson seperti dilansir yahoosport, Sabtu, 27 Desember 2008.

"Kami berpendapat Ferdinand absen selama sepekan dan paling lama 10 hari ke depan. Itu akan membuatnya lebih baik," tambah Fergie.

Selain gagal memperkuat United di laga kontra The Boro, Ferdinand juga tidak akan memperkuat timnya di Piala FA melawan Southampton, Minggu, 4 Januari 2009 dan laga kontra Derby Country di Piala Carling, Selasa, 6 Januari 2009 nanti.

Erick Imbau BUMN Beli Dolar AS Besar-besaran, Menko Perekonomian hingga Wamenkeu Bilang Gini 
Pemobil Fortuner arogan berinisial PWGA yang menggunakan pelat dinas TNI palsu (berbaju tahanan warna oranye) terancam 6 tahun penjara

Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Terancam 6 Tahun Bui

Pengemudi mobil Fortuner yang arogan inisial PWGA, yang menggunakan pelat dinas TNI palsu terancam 6 tahun penjara. Diketahui, pengemudi Fortuner itu sempat cekcok dengan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024