Aktivis PPP Meninggal Diduga Kelaparan

VIVAnews - Kelaparan ternyata tidak hanya melanda orang miskin yang berada di kolong-kolong jembatan saja. Salah seorang kader partai meninggal dunia diduga juga karena urusan perut keroncongan yang amat sangat.

Adalah Casmuri usia 53 tahun, warga Desa Warung Asam, Kabupaten Batang, meninggal di sebuah pelataran rumah makan yang sedang tutup, Jalan Melati, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Sabtu, 27 Desember 2008, sekiar pukul 13.00 WIB.

Warga yang melihat korban langsung melaporkan kejadian itu ke kantor polisi terdekat. Polisi pun langsung mendatangi tempat kejadian perkara, untuk mengidentifikasi korban. Dari data yang didapat, Casmuri merupakan anggota Partai Persatuan Pembangunan atau PPP yang masih aktif.

Seorang tukang parkir di Jalan Melati, Husain, mengatakan korban sering datang ke wilayah ini. "Biasanya, dia datang dan langsung diberi makan oleh pemilik warung di sekitar Jalan Melati," ujar Husain.

Bahkan, sehari sebelum meninggal, Casmuri sempat meminjam uang kepada pemilik warung lainnya. "Uang itu untuk keperluan beli makan," tegas Husain. Setelah mengolah tempat kejadian perkara, polisi pun langsung membawa aktivis partai itu ke Rumah Sakit Kraton untuk divisum.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Laporan: Atika Pujianto l ANTV-Pekalongan

Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024