Harapan Morrati di Tahun Baru

VIVAnews - Tahun 2008 akan segera berganti 2009. Harapan demi harapan diungkapkan semua orang di penjuru dunia. Tak terkecuali, Presiden Internazionale Milan, Massimo Moratti.

Moratti berharap kisah sukses di tahun 2008 akan kembali berulang di 2009 nanti. Tentu bisa ditebak, harapan besar raja minyak dari Italia ini. Gelar Liga Champions menjadi harapan sekaligus ambisi terbesarnya.

Namun harapan besar memenangkan Liga Champions tak membuat Moratti menyisihkan gelar domestik. Gelar Serie A untuk kali keempat secara beruntun juga menjadi harapannya.

"Mari kita berharap tahun 2009 nanti menjadi tahun penuh kepuasan. Liga Champions menjadi hal paling penting, namuan kami tetap akan bekerja keras di liga," ujar Moratti seperti diberitakan Skysport, Sabtu, 27 Desember 2008.

Dalam kesempatan itu, Moratti memang mengakui puas dengan performa Nerazzurri di tiga musim terakhir. Tiga gelar telah ditorehkan Inter bersama pelatih terdahulunya, Roberto Mancini.

Kini di pundak Jose Mourinho, Moratti menginginkan lebih. Tak hanya Scudetto saja, namun juga tropi Liga Champions menjadi bidikannya musim 2009 nanti.

Di klasemen Serie A, Inter kini tengah memuncaki klasemen Serie A dengan keunggulan enam poin dari Juventus yang harus puas di peringkat dua.

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10
[dok. Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub]

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang

Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat kembali membuka pendaftaran mudik gratis moda bus sebanyak 10 ribu orang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024